Jumat, 30 April 2010

dipajang juga



hihihi for kressek#3.. i contribute my artwork..
finally, it also displayed, but too small blahh.. dissatisfied.. next i will make a more more mature artworks..wahahahah im radd!!

Kamis, 22 April 2010

muscle of the head

yaoloh, foto ini cuma alis yg jadi point of intrest..blahhh silauuuu
gambar sih hobi, tapi gambar otot muka?ohhhh....
sumpring boo akika lemessss..trimakasih bapak hendra dosen gambar anatomiku,walau bapak tidak terlalu memperhatikan kami sebagai mahasiswamu..dan karna tugas uts ini, eug jd pulang larut sampai bogor..lengkap

black news


hahahah bikin avatar di pocoyize

Rabu, 14 April 2010

head bat weird


digambar untuk orang bernama karina padmiastari,hahaha ketemu lewat fb,bawel bgt! minta digambarin kalong sama kodok.. nah ini kalongnya kodoknya udah di tag sebelumnya..
hehehe belom kelar sih sebenernya..tapi apa daya..heheh enjoy yoy

techno boy

'techno boy'
ballpoint on paper
30x 40 cm

dibuat untuk dikirim ke acara kressek UNJ, semoga oh semoga masuk..hahaha
aminnnnn tapi apadaya, jika tak masukpun tak mengapa,