Senin, 03 Agustus 2009

membuat resin




membuat boneka resinan,,awalnya tertarik liat temen belajar.. eh ikutan kecantol, jadi belajar sama bang "Murki kita" heheheh...
ribeut bgt dahh,,tapi seruu jadi tau cara bikin resin, bisa kopong, dan padatt
awalnya dibuat dulu cetakan dari tanah liat,, trus di tempel pake serabut, dan cairanya ditambah bedak kimia,
pokonya ampe kebentuk cetakan, truss di buka pelan2,, diisi lagi pake resin,, trus jadi dah boneka resin!
pokonya harus diawasi yg ahli, kalo engga suka gatel gatel kena serabutnya..
tapi enak kalo udah jadi, bisa di custom sesuai selerrrrrrra
ayo belajar!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar